Contoh Makalah Dasar Manajemen Untuk Mahasiswa

Contoh Makalah Dasar Manajemen Untuk Mahasiswa




Hai, sekarang saya akan sedikit membahas tentang Contoh Makalah Dasar Manajemen Untuk Mahasiswa, Seperti yang kita ketahui dalam suatu perusahaan atau organisasi itu di butuhkan koordinasi yang baik dari atasan atau ketua kepada bawahan atau anggota, dan suatu koordinasi itu dapat berpengaruh terhadap rentang manajemen.
Penyusun menyadari bahwa dalam penyususnan makalah ini tidak lepas dari bantuan berbagai pihak,Kemampuan manajer untuk melakukan koordinasi secara efektif sebagian besar tergantung pada jumlah bawahan yang melapor kepadanya, yang dikenal sebagai “Rentang Manajemen” atau “Rentang kendali”. Rentang manajemen dan koordinasi adalah saling berhubungan erat; ada anggapan bahwa semakin besar jumlah rentangan semakin sulit untuk mengkoordinasi kegiatan-kegiatan bawahan secara efektif. Tetapi hubungan tersebut tidak semudah itu. Karena bila jumlah bawahan yang melapor ke setiap manajer lebih banyak, organisasi hanya membutuhkan sedikit manajer. Dengan  sedikit pandangan manajerial yang terlibat, para manajer mungkin akan lebih mudah mengkoordinasi kegiatan-kegiatan antar departemen. Kelemahan dan keuntungan tersebut perlu dipertimbangkan seoptimal mungkin.
Penyusun menyadari bahwa penulisan makalah ini masih jauh sekali dari sempurna, untuk itu penyusun mohon kritik dan saran yang bersifat membangun demi penyusunan makalah dimasa yang akan mendatang.lebih detailnya lagi teman-teman bisa lihat Contoh Makalah Dasar Manajemen preview dan download pada link di sini:

Contoh Makalah Dasar Manajemen Untuk Mahasiswa.docx

Sepertinya sudah cukup sekian Contoh Makalah Dasar Manajemen semoga tulisan ataupun makalah manajemen ini memberi manfaat bagi anda.

Subscribe to receive free email updates: